تعلم حديقة دين الإسلام
Selamat Datang di Blog: "Madrasah Diniyah Takmiliyah Darunnajah Cipining" Jadikan Blog ini sebagai Taman Belajar Putra-putri anda

Minggu, 15 Mei 2011

Download Buku Sekolah Elektronik (BSE) Madrasah Diniyah Takmiliyah

Download BSE 
Madrasah Diniyah Takmiliyah 
(Madrasah Diniyah Ula)

Kelas 1 MDT
1. Al-Qur'an Hadits
2. Fiqih
3. Akidah Akhlak
4. Tarikh Islam (Sejarah Kebudayaan Islam/SKI)
5. Bahasa Arab
6. Muatan Lokal
    a. Iqra Jilid 3
    b. Iqra Jilid 4
    c. Ibadah Amaliya
    d. HSP (Hafalan Surat-surat Pendek)
    e. HD (Hafalan Doa)

Kelas 2 MDT
1. Al-Qur'an Hadits
2. Fiqih
3. Akidah Akhlak
4. Tarikh Islam (Sejarah Kebudayaan Islam/SKI)
5. Bahasa Arab
6. Muatan Lokal
    a. Iqra Jilid 5
    b. Iqra Jilid 6
    c. Ibadah Amaliya
    d. HSP (Hafalan Surat-surat Pendek)
    e. HD (Hafalan Doa)

Kelas 3 MDT
1. Al-Qur'an Hadits
2. Fiqih
3. Akidah Akhlak
4. Tarikh Islam (Sejarah Kebudayaan Islam/SKI)
5. Bahasa Arab
6. Muatan Lokal
    a. Pelajaran Tajwid (Untuk Kelas 3 dan 4)
    b. Ibadah Amaliya
    c. HSP (Hafalan Surat-surat Pendek)
    d. HD (Hafalan Doa)

Kelas 4 MDT
1. Al-Qur'an Hadits
2. Fiqih
3. Akidah Akhlak
4. Tarikh Islam (Sejarah Kebudayaan Islam/SKI)
5. Bahasa Arab
6. Muatan Lokal
    a. Pelajaran Tajwid (Untuk Kelas 3 dan 4)
    b. Ibadah Amaliya
    c. HSP (Hafalan Surat-surat Pendek)
    d. HD (Hafalan Doa)

21 komentar:

bisa di donlot ga bukunya ???
gratis ga ???
kalau ga gratis mundur aaah

buku bahsa arabx g bisa didonload ya...

Judulnya aja bagus Download Buku Sekolah Elektronik (BSE) Madrasah Diniyah Takmiliyah Tapi gak bisa didownload....

gimana nih ga bisa didownload?.............

assalamualaikum. bs download ya?

cem mana seh pengelola...kok ilang / g pernah respon...
oleh doen loed nggak neh..

ni cara downloadnya gimana ?

bisa download ga ya?? bagaimana caranya??

Ini sih cuma judulnya saja yg download . . . .

Ini sih cuma judulnya saja yg download . . . .

INI BLOG YANG BELUM BERES,, MUNGKIN SUSAH CARI BAHAN COPAS HEHEE

Kaya Undang-Undang Di Indonesia,, Belum beres sudah di gembor-grmbor...

masyaa allah sabarrrrrrrrrrrrrrrrrr

tidak jelas asal asalan!!!!!

tidak bisa d download..

aku punya saran nih buat yang punya blog, karna yang lg kecewa bukan 1,2 orang, kami tahu mungkin tujuan anda baik, tapi akan lebih baik jika jangan di luncurkan dulu,

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites